Sosialisasi Pemutakhiran Data SDGS (Sustainable Developmen Goals

 


www.semambukuning.desa.id. Sosialisasi Pemutakhiran Data SDGS (Sustainable Developmen Goals) Desa Semambu Kuning Pada hari Kamis (25/3/2021) pukul 14.00 WIB di Aula Kantor Desa Semambu Kuning. Hadir dalam kegiatan ini, Pendamping Desa, Kepala Desa dan. Acara dibuka oleh Bapak Muhammad Thaib selaku Kepala Desa, dilanjutkan pemaparan materi tentang SDGS sebagai program untuk pembangunan Desa oleh Mislan dari pendamping desa serta menyampaikan tentang simulasi contoh pendaftaran dan pendanaan tingkat desa. Acara berjalan lancar tanpa ada halangan.

Desa merupakan gerbang dalam meningkatkan pembangunan masyarakat. Oleh karena itu mari kita dukung Program SDGs Desa agar jadi paradigma dalam penyusunan program yang didanai dari dana desa,” ujar Mislan.di Aula Kantor Desa Semambu Kuning.




Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Semambu Kuning berada di kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Semambu Kuning merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Semambu Kuning